Monday, July 18, 2011

Tugas Liburan Kenaikan Kelas ~('o')~

Assalamualaikum wr. wb. 
Saya ada tugas dari Omjay tentang liburan sekolah
Jadi, dibaca ya...

Jadi gini, kan abis ukk selesai saya pergi bareng temen ke dufan! Siapa aja deh temen temennya? Ada inna, chacha, audi, fanny, shanel terus devi nyusul kan. Awalnya kita ngumpul dulu di sekolah. Terus begitu semuanya udah ngumpul kita berangkat jam ±10 pagi menuju dufan. Di jalan karna gagitu macet jadi cuma 20 menitan lebih. 

Akhirnya kita masuk juga kedalem dufan itu jam 11an. 
Sampe dufan kita cuman ber-6 kan. 


Atas (dari kiri): Saya, Shanel, Audi
Bawah (dari kiri): Fanny, chacha
Inna mana? Yang fotoin B-)
Kurang satu, siapa ya? Oiya devi! Yaudah karna tau devi masih lumayan jauh kita main kicir-kicir sama alap-alap dulu. Eh pas lagi ngantri alap-alap dia udah marah marah karna ga ada yang bales sms&telfon. Maaf bgtbgt ya ci^^ Jadinya yang jemput dia itu inna sama audi ke pintu masuk dan saya, chacha, fanny sama shanel tetep main:$ Akhirnya devi masuk juga Alhamdulillah. Abis devi masuk kita langsung main wahana wahana. Kita main kicir-kicir, tapi shanel sama devi gaikut gatau mereka pergi kemana. Karena gitu kita semua mencar. 
1: Shanel, devi→ Ilang
2: Inna, chacha→ Tornado
3: Saya, audi, fanny→ Pontang-panting
Dan yang paling ga banget itu... Inna main pontang-panting tanpa ngantri, dia loncat pager nya trus tanpa muka bersalah langsung main-_-
Akhirnya kita semua ketemu trus istirahat&makan di McD.


Oke lanjut, abis makan kita main wahana wahana. Kita main pontang-panting lagi. Trus kora-kora(lagi). Awalnya saya gagitu mau kan naik tornado eh karna kata temen saya asik bgt yaudah saya coba. Abis itu hysteria, arung jeram, istabon, dan yang terakhir itu bianglala.
Dan terakhir ini foto fotonya!

-Tornado-
Dari kiri: Saya, chacha, inna, fanny, shanel, audi, devi




-Istabon-
Sebenernya sih gaboleh naik stage nya ya tapi kan...
KIDS BREAK THE RULES! Haha



-Bianglala-
Yang gendong(dari kiri): Fanny, chacha, inna
Yang digendong(dari kiri): Shanel, audi, saya
Abis foto foto kita semua pulang dianter sama mobilnya audi kerumahnya. Trus kita sampe rumah dia jam 9 lebih. 
Jadi... Sekian cerita liburan saya Wassalamualaikum wr. wb.

No comments:

Post a Comment