Tuesday, November 9, 2010

my birthday:)

   Jadi waktu tanggal 4 november tepatnya hari Kamis, temen-temen pada melakukan tindakan-tindakan saat orang berulang tahun okee lebay-_-. kalo gue yang nyeritain susah mending copas blog nya sasqi yaa... Hihi ~('-')~ 
      http://sasqiaprayudi.blogspot.com/  
Okee.. gini ceritanyaa...
           ↓
           ↓
           ↓
Surprise party buat abil :)


      Hai,hai,kemaren tanggal 4 November ada yang ulang tahun looh,namanya Abil,wgwg^^ ceritanya begini... sebelum tanggal 4 (tanggal 3) aim dan teman teman (devi,dhika,audi) merencanakan sesuatu hal yang tidak pernah dan tidak akan terpikirkan di dalam diri seorang Nabila Aziza Adinaputri(okelebay*stay cool*) yang bawa terigu devi,bawa telor hanii,udh gitu lupa.nahh pas pagi pagi gue sama audi nyiapin tulisan 'HAPPY BIRTHDAY abil' udah gitu pas istirahat kita tempel tempelin gitu dari kertas satu ke kertas yang satunya lagi karena gak ada tali.ehhh tiba-tibaa secara tidak di sengaja dan tidak di ketahui (lebay lagi) abil masuk bersama inna.omaigatt!gue sama audi udah shock tapi akhirnya masalah itu terselesaikan -_- (di taro di bawah meja hana dengan ancaman "awas kalo di injek" wakak) nahh biar lebih singkat kita ceritakan pada saat menjelang detik detik sureprise datang untuk abil.pas pertengahan jam terakhir mbak gue dateng bawain kue nya (kalo kuenya di bawa pagi-pagi takut meleleh) udah gitu pelajaran berjalan secara mulus sampai akhirnya tiba waktu pulang sekolah audi gue devi udah heboh nyusun rencana, (dhika lagi latihan nari buat lomba) akhirnya si devi ngajak abil ke perpus ngembaliin kamusnya.pas lagi mau nempel tulisan 'HAPPY BIRTHDAY abil' ternyata 7D mau di pake buat ekskul.
Oke 7c pun jadi.OHIYA!LUPA!Arifin,Ucup,Fatur ikut berpartisipasi dalam hal ini-_-.oke abaikan. nah pas udah selesai nempel tulisannya tibatiba OOPS kuenya ancur gatau kenapa.dan.....ini gue dan audi lagi yang nyelesein.wkwk.pokoknya dengan tataan kue yang serba acakadul itu kita tusuk tusukin lilinnya dan tugas terakhir kita adalah...........manggil Abil yang saat itu udah mau keluar sekolah.dan pas abil dateng gue langsung nyanyi "happy birthday" dengan suara superduper fals.abil keliatan dari mukanya langsung speechless.uouo terigu pun datang syalalaala. masuk mata gapeduli biarin aja,wkwk.tanpa sepengetahuan arifin,ucup,fatur lenyap dari pandangan karena gue dll. lagi asik asik ngerjain abil.di situ lagi adague audi devi abil inna chacha jana tace hanii shanel.udah selesai udah gitu ke toilet,ternyata rambutnya abil tetep lengket dan akhirnya rumah gue jadi tujuan yang tepat untuk membersihkan rambut abil :D tataratara.penderitaan abil belum sirna,karena pas udah di depan masih di ceplokin telor.di siram fruiteaa sama si rashif,mukanya di jejelin kue.dan ke rumah gue dengan menggunakan...............BAJAJ! yeahh rock! tadinya gila aja satu bajaj buat berenam (tace shanel devi gaikut) akhirnya satu bajaj tiga orang tiga orang.YUHUUU!dan sampailah rumah ku.ini dia fotonya wkwk




























No comments:

Post a Comment